Mayat Penuh Luka Sayatan dan Tusukan Gemparkan Warga

Surabaya, koranmemo.com – Warga Putat Gede dekat Bukit Darmo Golf dikejutkan dengan penemuan mayat penuh luka, Kamis (15/2/2018). Sesuai identitas yang melekat ditubuh korban bernama Nonik (55) warga Lamongan, kos di Wiyung, Surabaya.

Lokasi penemuan mayat kini diberi garis polisi dan sejumlah anggota Inafis Polrestabes Surabaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Guna penyidikan, mayat dibawa ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi.

Kompol Suroso Kapolsek Sukomanunggal dikonfirmasi mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan adanya sosok wanita dengan kondisi berdarah tergeletak di pinggir jalan. Warga menduga wanita itu korban tabrak lari.

Namun setelah akan dievakuasi oleh PMI dan tim respon cepat pemkot, terdapat luka bekas sayatan di tubuh korban.

“Ditemukan 7 luka di bagian tubuhnya. Ada sobek 7 bagian, yang paling parah di lambung sebelah kiri. Dari hasil otopsi, luka ini luka tusuk menggunakan pisau. Lokasi,” kata kapolsek, Kamis (15/2/2018) siang.

Masih kata kapolsek, menurut teman kerjanya yang ada di lokasi, korban bekerja di Taman Bukit Mas. Ada informasi, korban berangkat pukul 05.00 WIB tadi pagi bertiga bersama temannya.

“Kemungkinan Nonik dibunuh dan dibuang ke Putat Gede Darmo Golf. Saat ini korban sudah dibawa ke kamar jenazah dr Soetomo,” paparnya.

Sedangkan Kanit Jatanras AKP Agung W, ketika dimintai keterangannya lewat ponsel masih belum mau berkomentar. “Saya belum di lokasi, ini masih di rumah, coba ke Polsek Sukomanunggal,” ujarnya.

Reporter : Agus Ridwan/Alamuddin
Editor      : Muji Hartono

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.