Mayat Mr X di Bendungan Sungai

Nganjuk, koranmemo.com – Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang di bendungan sungai Desa Cerme Kecamatan Pace, Senin (29/1) sekitar pukul 14.45 WIB. Kondisi mayat terjepit di pintu masuk air bercampur sampah.

Mayat kali pertama ditemukan oleh tiga pelajar SMP, yakni Reza Afid Kusuma Safii (13), Afrian Diki Ardianzah (13) dan Septian Warjianto (15), saat ketiganya sedang bermain di sungai tersebut.

“Awalnya ketiga saksi bermain atau setrum ikan di sungai dan pada saat kaki Reza sedang menendangi air, dia melihat ada mayat” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Takut terjadi apa-apa, lanjutnya, kejadian tersebut oleh ketiganya  dilaporkan ke piket Koramil Pace. “Selanjutnya anggota koramil bersama Danramil Pace melakukan pengecekan dan ternyata benar. Kemudian Danramil Pace menghubungi Kapolsek Pace,” jelasnya.

Mendapat laporan, petugas Polsek Pace bersama Tim Identifikasi Polres Nganjuk segera ke lokasi kejadian. Setelah meminta keterangan para saksi, mayat tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Nganjuk.

“Keterangan tim otopsi luar RSUD Nganjuk serta Tim Identifikasi Polres Nganjuk bahwa di tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Diperkiraan korban meninggal pada malam hari,” pungkasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.