Mayat Mengambang di Bekas Galian C

Nganjuk, koranmemo.com – Ketenangan Dusun Gampeng Desa Lumpangkuwik Kecamatan Jatikalen, tiba-tiba berubah menjadi gempar. Pasalnya, warga dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat mengambang di bekas galian C, Senin (17/10) sekitar pukul 05.30 WIB, kemarin. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan petugas Polsek Jatikalen.

Informasinya, sesosok mayat yang diperkirakan masih anak-anak berumur sekitar 13 tahun itu kali pertama ditemukan oleh Samsio (60) warga setempat saat hendak buang hajat di kolam bekas galian tersebut. “Begitu melihat ada sesosok mayat yang mengambang, saksi (Samsio) langsung menghubungi warga sekitar lalu dilaporkan ke Polsek Jatikalen,” ujar AKP Maksum, Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Mendapat laporan, petugas Polsek Jatikalen bersama Tim Inafis Polres Nganjuk dan petugas kesehatan segera datang ke lokasi. Dibantu warga setempat, sesosok mayat yang belakangan diketahui bernama Dika Pranata (13) asal Dusun Cekel Desa Dawuhan Kecamatan Jatikalen itu langsung dievakuasi. “Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Maksum.

Menurut keterangan dari keluarganya, kata Maksum, korban yang diketahui mempunyai kelainan ini meninggalkan rumah pada Minggu (16/10) sekitar pukul 10.00 WIB. Sampai larut malam, korban tak kunjung pulang. Akhirnya keluarga bersama warga mencari korban, namun tidak ditemukan. “Setelah kita evakuasi, pihak keluarga menerima musibah ini dan membuat pernyataan diketahui perangkat desa serta tokoh masyarakat. Selanjutnya korban dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (jie)

Follow Untuk Berita Up to Date