Mayat Membusuk Ditemukan di Kebun Bambu

Jombang, koranmemo.comWarga Dusun Bandungsari Desa Bandung Kecamatan Diwek, mendadak heboh. Ini setelah salah satu warganya menemukan mayat yang telah membusuk, tergeletak di tengah kebun bambu belakang rumah warga setempat, Selasa (13/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasun Bandungsari Desa Bandung Nur Aiman mengatakan, mayat diketahui beridentitas Ach Said (63) asal Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya, namun baru pindah di desa setempat.”Tadi yang pertama menemukan namanya Ainul Yakin. Terus saya dihubungi disuruh lapor ke polsek jam 09.15 WIB tadi,” kata Aiman saat diwawancarai di lokasi, Selasa (13/8).

Aiman menjelaskan, kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi telungkup, serta sudah membengkak serta muncul bau tidak sedap. “Mungkin (kematian, red) sudah tiga harian,” ujarnya.

Kapolsek Diwek AKP Bambang Setyo Budi menambahkan, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab meninggalnya Ach Said.

Kendati demikian, dari hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi Polres Jombang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Untuk kepastiannya, jasad kita evakuasi ke RSUD Jombang,” tutupnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date