Mayat di Trotoar Jalan Anggrek Kota Blitar Gegerkan Warga

Blitar, koranmemo.com – Warga Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki, di trotoar Jalan Anggrek, Selasa (10/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Jasad pria dengan kondisi telanjang dada itu sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun, kondisi jasad tertutup dengan kardus ketika dibuka ternyata sesosok manusia dengan posisi miring. Setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa.”Setelah mendapatkan laporan itu, sekitar pukul 14.00 WIB kami datangi lokasi. Mayat langsung kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, karena rasanya tidak etis jika menjadi tontonan warga,” kata Kapolsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota, Kompol Agus Fauzi.

Agus Fauzi menambahkan, dari hasil hasil olah TKP, polisi tidak menemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan warga sekitar, sebelum ditemukan tewas, pria tersebut sering berlalu lalang di kawasan Kota Blitar.

“Dia memang sering berada disini dengan membawa sepeda motor Suzuki Smash. Kita cek di sepeda motornya juga ada beberapa barang rongsokan,” jelasnya.

Polisi kini tengah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk penanganan lebih lanjut karena tidak ada identitas apapun yang dibawa pria dengan tubuh tinggi besar tersebut. “Banyak saksi mengatakan, pria ini sering tidur disitu. Kami tidak menemukan identitas apapun, murni dia gelandangan. Maka kami koordinasikan dengan Dinas Sosial yang memiliki datanya,” jelasnya.

Reporter Zayyin Multazam Sukri

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date