Mayat di Bawah Jembatan Gemparkan Warga

Lumajang, koranmemo.com – Warga Dusun Kebonan Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Selasa Pagi (16/1/2018) digemparkan dengan temuan mayat di bawah jembatan Kali Pancing.

Mayat laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya. Saksi di TKP menyatakan pria tersebut terjatuh dari atas jembatan sedalam 30 meter.

Namun pihak kepolisian melalui Kapolsek Pasirian AKP. Zainul Arifin, SH, tidak percaya begitu saja, sehingga pihaknya harus melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dan langsung mengirim ke RSUD dr Haryoto Lumajang.

“Setelah kita evakuasi, mayat tersebut langsung kita kirim ke RSUD dr Haryoto untuk dilakukan visum,” ujarnya, Selasa (16/1/2018).

Kapolsek Pasirian menambahkan, belum berani memastikan penyebab meninggalnya korban karena hasil visum tim forensik RSU belum turun. “Dugaannya korban memiliki penyakit, untuk kepastiannya tunggu hasil tim dokter,” tegasnya.

Saat ditemukan mayat dalam kondisi tengkurap dengan mengenakan jaket warna merah hitam, menggunakan sarung warna cokelat dengan motif kotak-kotak, dan menggunakan topi warna abu-abu. Warga sekitar sejauh ini tidak ada yang mengenal korban, sehingga Kapolsek Pasirian mengimbau kepada mayarakat jika merasa memiliki anggota keluarga yang hilang bisa langsung menghubungi Polsek atau RSUD dr Haryoto Lumajang.

Reporter: Abd Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

2 tanggapan untuk “Mayat di Bawah Jembatan Gemparkan Warga

  • 13:58 ,5 Juli 2018 pada 13:58
    Permalink

    mengerikan sekali dan salut terhadap kinerja polisi yang tidak percaya begitu saja tanpa ada bukti.! mungkinkah ini orang jauh yang mencoba bunuh diri.?

  • 11:16 ,28 Februari 2019 pada 11:16
    Permalink

    innalillahi wa inna ilaihirojiun… semoga segera terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.