Mas Abu Hadiri HUT PDAM dengan Dzikrul Ghofilin

Kediri, koranmemo.com – Majelis rutin Dzikrul Ghofilin ahad legi kali ini terasa berbeda. Ini karena majelis dibarengi dengan peringatan HUT PDAM Kota Kediri yang ke-45, Minggu (21/1) di Halaman Kantor PDAM Kota Kediri.

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar berharap majelis yang baik seperti ini bisa terus diselenggarakan untuk membawa keberkahan bagi Kota Kediri. “Kalau mau mengadakan dzikir bersama silahkan berkoordinasi dengan pemkot. Saya harap nantinya bisa diadakan di Balaikota Kediri,” ujarnya.

Disampaikan pula, keberadaan gedung baru PDAM Kota Kediri diharapkan membawa keberkahan dan peningkatan kualitas pelayanan para pegawai PDAM kepada seluruh masyarakat Kota Kediri. “Alhamdulillah air di Kota Kediri juga sudah sangat baik. Semoga nantinya bisa dikembangkan agar airnya bisa dikemas sedemikian rupa agar bisa langsung diminum dengan kualitas air minum yang baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kepala PDAM Kota Kediri Gatot Supriyono, Lurah Banjaran , Gus Sabuth, Gus Very dan jemaah Majelis Dzikrul Ghofilin Kabupaten Kota Kediri.

Editor : Bambang Iswahyudhi

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.