Mas Abu Berangkatkan 204 Pleton Lomba Baris SMP-SMA

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan peserta lomba baris berbaris tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK, dengan start dan finis di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (29/8). Lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72 ini diikuti 111 pleton SMP/MTs dan 93 pleton SMA/SMK.

Mas Abu, sapaan akrab wali kota mengapresiasi semangat para siswa-siswi yang mengikuti lomba baris ini. “Saya salut dengan semangat siswa-siswi saat mengikuti lomba ini,” ujarnya.

Wali kota berusia 37 tahun ini berharap siswa-siswi dapat baris-berbaris dengan baik dan benar. Dengan perlombaan ini, lanjut orang nomor satu di Kota Kediri ini, dapat menumbuhkan semangat nasionalisme generasi penerus bangsa ini. “Saya yakin lomba ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme. Untuk semakin cinta tanah air,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Kepala Kemenag Ahmad Zuhri, perwakilan Forkopimda, Kepala Sekolah SMA/SMK dan SMP/MTs serta  kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri.(ADV)

Editor: Bambang Iswahyudi

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *