Mantapkan Langkah, Siap Siapapun Pemenangnya

Malang, koranmemo.comLangkah Sutiaji, salah satu calon Wali Kota Malang dengan nomor urut 3 menuju TPS 4 yang berada di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (27/6) untuk menyalurkan hak pilihnya semakin mantap setelah meminta doa restu bibi dan pamannya. Sutiaji juga sudah siap dengan apa pun hasilnya dan siapa yang menjadi pemenang di Pilkada ini.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Sutiaji dengan ditemani istri dan anaknya berjalan kaki ke TPS. Sesampainya di TPS, Sutiaji terlihat sesekali melemparkan senyum ke warga dan anggota KPPS setempat.Sutiaji mengatakan proses selama kampanye hingga akhir di pencoblosan ini mengalir saja. Menurutnya proses harus diikuti sebagaimana mestinya dan dijalankan dengan baik. Terkait persiapannya, sejak 13 Februari hingga 23 Juni ini dia sudah berikhtiar. “Pada masa tenang kami mengadakan pengajian dan istigasah. Selanjutnya, kami ikuti proses yang telah ditentukan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga dia mengajak istri dan keempat anaknya untuk mencoblos dan memakai form A-5 atau pindah pilih. Harapannya dengan hasil Pilkada ini bumi arema tetap kondusif. “Pilihan boleh berbeda, namun harus tetap jaga stabilitas kota,” pungkasnya.

Reporter: Yudha Kriswanto
Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date