Manajer PSMP Mojokerto, Sesalkan Insiden Pelemparan Bus

Kediri, koranmemo.com – Manajer tim PSMP Mojokerto Danilo Fernando menyesalkan insiden aksi pelemparan terhadap bus  yang ditumpangi pemainya. Menurut mantan gelandang serang Persik Kediri tersebut, akibat peristiwa itu satu pemainya terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit. “Ada satu pemain kita dibawa ke rumah sakit untuk divisum bernama Moh Isa, ” terang pria kelahiran Brasil ini.

Danilo mengutarakan pasca penyerangan tersebut pihaknya sudah melaporkanya ke Pengawas Pertandingan dan ke Polisian setempat. Disamping itu ia  meminta jaminan keamanan, saat pertandingan selesai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Beberapa jam menjelang pertandingan derby Jatim Persik Kediri kontra PSMP Mojokerto Selasa (1/8) sore. Bus Prawisata AG 7079  UA  yang memuat pemain PSMP Mojokerto diduga diserang oleh sekumpulan pria beratribut kaos warna hitam. Dalam kejadian ini tidak hanya kerusakan pada bus saja melainkan juga satu pemain PSMP mengalami luka.

Menurut keterangan sopir bus pariwisata Eko Suntari  (55),asal Kecamatan Pare Kabupaten Kediri awalnya saat itu dirinya sedang menjemput pemain PSMP Mojokerto dari Hotel Insumo. Selepas perjalanan, tiba di jalan Achmad Yani  tepatnya di depan Stadion Brawijaya. Ada sekumpulan orang beratribut kaos hitam  menghadang patwal dan melakukan pelemparan dan penyerangan terhadap bus.  Kaca belakang bus pecah diduga terkena lemparan batu. Sementara  kaca depan dilempari telur busuk.

Reporter: Abdur Rosyid
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.