Maling HP Dihajar Massa

Surabaya, koranmemo.com-Misnadi (35) warga Tanjungsari, Surabaya dihajar warga RT 05/06 Kelurahan Lontar, karena mencuri HP milik Ita Febrian (36), warga setempat, Rabu (7/2) petang.

Menurut Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, korban sedang berada di rumah toko milik Nurhadi (44)  di Jalan Dukuh Kuwukan no. 37 Kelurahan Lontar. Setelah melaksanakan Salat Maghrib, korban menuju kembali ke depan untuk menjaga toko.

Saat berjalan ke depan, korban dikagetkan dengan seorang pria tak dikenal yang masuk kedalam rumah dan mengambil HP miliknya yang dia taruh di atas meja.  Mengetahui hal tersebut korban berteriak memanggil bosnya sekaligus pemilik rumah.

“Mengetahui hal itu pemilik rumah berteriak maling – maling yang akhirnya warga secara spontan dan beramai-ramai menangkap pelalu dan diamankan di pos RT 5 RW 6,” kata kapolsek.

Beruntung anggota Polsek Lakarsantri cepat datang dan berhasil mengamankan pelaku. Karena warga yang sudah emosi menghajar tersangka hingga berdarah-darah. Oleh petugas, tersangka dibawa ke Rumah Sakit BDH Benowo, Surabaya untuk perawatan medis karena korban mengalami luka yang cukup parah pada rahang sebelah kiri. “Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Lakarsantri, dan saat ini korban dan saksi berada di Mapolsek Lakarsantri untuk dimintai keterangan,” ujar kapolsek.

Reporter : Ahmed Alamudin

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.