Mabuk, Tikam Teman

Blitar, koranmemo.com – Akibat terpengaruh minuman keras (miras), Ali Nuha alias Black (19) menikam Ahmad Muf Rodin (17) yang tak lain merupakan teman minumnya sendiri. Akibatnya, warga Dusun Jeruk Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar itu harus berurusan dengan polisi.

Informasi yang dihimpun, mereka pesta minuman keras di dekat rumah Ali Nuha alias Black sekitar pukul 16.00 WIB. Namun tengah menenggak minuman keras, tiba-tiba keduanya terlibat cekcok. Tak hanya adu mulut, keduanya tersulut emosi sehingga keduanya terlibat perkelahian. “Saat berkelahi, keduanya bergulung gulung ditanah. Ketika itu Ali Nuha alias Black ditindih oleh Ahmad,”jelas Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari pasca kejadian.

Eny menjelaskan, ketika tertindih tubuh temannya, Black melihat jika temannya itu membawa sebilah pisau yang diselipkan dipinggang. Tanpa pikir panjang, Black segera mengambil pisau itulalu menusukkannya ke perut sebelah kiri Ahmad. Mengetahui temannya lemas dengan kondisi bersimbah darah, Black melarikan diri.“Sontak saja tubuh korban langsung terkulai lemas mendapatkan tikaman sajam itu,”imbuh Eny.

Rupanya kegaduhan yang ditimbulkan kedua pemuda mabuk itu mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan dan melaporkannya ke polisi. “Kemudian Ahmad segera dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi,”imbuh Eny.

Lebih jauh Eny menjelaskan, pihaknya yang mendapatkan laporan itu segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesaat kemudian, pihaknya mengamankan Black tanpa melakukan perlawanan. “Selain itu kami juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Namun untuk pisau yang digunakan Black untuk menikam Ahmad, pasca peristiwa ia membuangnya dikali dekat areal kejadian,”pungkasnya.(ase)

 

 

 

Follow Untuk Berita Up to Date