Mabuk, Kawanan Geng Dikeroyok Teman Sendiri

Share this :

Lamongan, koranmemo.com-Nasib sial dialami Maulana Baktiar (25) warga Dusun Sanur Desa Jotosanur Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Korban dianiaya tanpa sebab di sekitar patung Kadet Suwoko oleh Bayu (21) dan DW (16) keduanya warga Desa Keset Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

Informasi yang didapat, korban, Sabtu, (10/2) pukul 00.15 WIB sedang berada di sekitaran patung Kadet Suwoko untuk menunggu temannya dan berencana akan pergi ke TelogoSarangan Magetan menggunakan mobil. Keduapelaku  tiba-tiba mendatangi korban.

Tak disangka sebelumnya, kedua pelaku langsung mendekati korban dengan cara membleyer-mbleyerkan kendaraannya. Merasa ada yang janggal, akhirnya korban berhenti dan keluar dari mobil. Seketika itu korban langsung dikeroyok.

Kapolres Lamongan AKBP Feby. D. P. Hutagalung melalui Pjs Kasubag Humas, Sunaryono dikonfirmasi, Selasa (13/2) siang, membenarkan telah mengamankan kedua pelaku tindak penganiayaan secara bersama-sama di muka umum.

Dikatakan, usai dilakukan penyidikan serta bukti visum korban, akhirnya tim opsnal meringkus kedua pelaku di rumahnya masing masing dan langsung digelandang ke Mapolres Lamongan. “Dari pengakuan korban kepada petugas, salah satu pelaku disebut dikenalnya. Pelaku jelas melanggar pasal melakukan kekerasan bersama sama dimuka umum terhadap orang sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP,” jelas Sunaryono.

Diungkapkan dari hasil keterangan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka, para pelaku sebelum menganiaya mereka menuduh korban telah membuat onar. “Korban hanya diam saja karena tidak melakukan apa apa, saat itulah pelaku beraksi membabi buta menganiaya,” ungkapnya.

Kondisi korban setelah dianiaya, bibir bagian bawah sebelah kiri memar. Tak hanya itu, diduga dengan keadaan mabuk, pelaku lainnya melayangkan bogeman beberapa kali mengenai pelipis bagian kanan korban hingga bengkak. Lalu, korban berusaha mencari pertolongan.

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz