Luncurkan Album Baru, Lara Silvy Angkat Perjuangan “Pahlawan Devisa”

Sidoarjo, koranmemo.com – Dalam setiap rutinitas sebagai pekerja di negeri orang, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) selalu memiliki permasalahan tersendiri. Oleh karena itu, TKI pun tetap membutuhkan perhatian dari pemerintah Indonesia untuk menyalurkan keluh kesahnya selama bekerja.

Penyanyi serba bisa asal Sidoarjo, Lara Silly tertarik dengan hal tersebut. Ia akhirnya membuat sebuah single terbaru terkait permasalahan klasik tersebut. Dengan judul “Pulang Dong Sayang” penyanyi cantik dan multi talenta ini menyatakan lirik tersebut buat para pahlawan devisa yang menjadi TKI di negara tetangga.”Kasih sayang itu perlu mereka juga butuh perhatian, melalui lagu ini, mereka akan merasakan,” jelas Lara yang baru merilis album terbarunya yang berisi 14 lagu dengan nuansa dangdut koplo khas Jawa Timur itu.

Dara cantik penyuka rambut coklat tersebut merasa bersyukur dan senang karena saat ini dirinya bisa bekerja di negara sendiri dan bisa membaur secara langsung dengan masyarakat dan dekat keluarganya.

“Seperti hari ini contohnya, saya dan keluarga besar bisa berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa,” kata gadis bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri yang merayakan tanggal kelahirannya hari ini.

Lara mengatakan, merayakan hari ulang tahun menurutnya tidak perlu berlebihan, cukup makan bareng abang becak serta puluhan anak yatim dan kaum duafa sudah lebih dari cukup. “Makan bareng ini kami sekeluarga merasa terhibur, meskipun hanya memberikan makan siang,” tambah Lara.

Sementara itu Hj Yuni ibunda Lara Silvy mengungkapkan, apa yang dilakukan bersama putri tercintanya ini merupakan nadarnya, saat dirinya masih belum mapan dulu ingin sekali makan di rumah makan mewah.
“Tapi saat itu harganya mahal dan saya tidak mampu menjangkaunya,” tandas Yuni

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date