Longsor Terjang Ponorogo, Bayi dan Ibunya Ditemukan Tewas Tertimbun Tanah

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Tim gabungan Polres dan BPBD Ponorogo akhirnya menemukan bayi dan ibunya dalam kondisi tewas setelah tertimbun tanah menyusul bencana longsor yang menerjang Kabupaten Ponorogo, Minggu (7/1).

Korban Lia Lestari (23) warga Dukuh Gondang RT 2, RW 3 Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo dan bayinya Vinesa Aulia Andriani berusia 2 bulan ditemukan tim gabungan pada Minggu (7/1) pukul 22.30 WIB. Selanjutnya atas permintaan keluarga, korban langsung dimakamkan. Sedang Misman (37) suami korban, selamat.

Seperti diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur kawasan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo selama 4 jam lebih, membuat tebing di Dukuh Gondang Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo longsor dan menimbun rumah warga.

Longsor diperkirakan terjadi Minggu (7/1) sekitar pukul 17.30 WIB. Material longsor  yang berupa batu dan lumpur langsung menerjang rumah  Soirin alias Kuro warga Dukuh  Tumpuk Rt 02 Rw 03  Desa Gondang Kecamatan Sawoo hingga rata dengan tanah.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Ponorogo, Budi Sulistyo mengatakan, korban sudah ditemukan dan oleh pihak keluarga langsung dimakam.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz