Longsor Terjang Ponorogo, Bayi dan Ibunya Diduga Tertimbun

Ponorogo, koranmemo.com – Hujan deras yang mengguyur kawasan Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo selama 4 jam lebih, membuat tebing di Dukuh Gondang Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo longsor dan menimbun rumah warga.

Dari data yang berhasil dihimpun, longsor diperkirakan terjadi Minggu (7/1) sekitar pukul 17.30 WIB. Material longsor  yang berupa batu dan lumpur langsung menerjang rumah  Soirin alias Kuro warga Dukuh  Tumpuk Rt 02 Rw 03 Desa Gondang Kecamatan Sawoo hingga rata dengan tanah.

Dua anggota keluarga dikabarkan hilang akibat  kejadian ini. Mereka yakni bayi umur 35 hari dan ibunya. Diduga kedua korban tertimbun material longsoran bercampur puing puing rumah.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Ponorogo, Budi Sulistyo mengatakan, saat ini pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan proses evakuasi korban yang diduga tertimbun longsor.

Pihaknya juga belum bisa memastikan identitas korban yang diduga tertimbun lantaran proses evakuasi masih berjalan.” Kita sudah terjunkan anggota ke sana. Untuk membantu pencarian korban. Kita belum tahu identitasnya,” ujarnya.

Hingga berita ini dibuat proses pencarian korban hilang masih berjalan. Hujan dan minimnya penerangan menjadi kendala proses pencarian korban yang diduga tertimbun longsor.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.