Long Weekend, Polrestabes Gencar Patroli di Pertokoan dan Pemukiman

Surabaya, koranmemo.com-Long weekend, jajaran Polrestabes Surabaya menerjunkan Tim Anti Bandit (TAB) menggunakan motor trail untuk melaksanakan patroli pertokoan dan pemukiman. Patroli kali ini dipimpin Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan.

Kapolrestabes memberi pengarahan langsung kepada Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya didampingi Kasatreskrim, AKBP Leonard Sinambela.

“Kami terjunkan Tim Anti Bandit untuk melakukan patroli ke perumahan, toko maupun tempat umum untuk mencegah kejahatan 3C (curat, curas, curanmor). Apalagi sekarang ini masa long weekend (libur panjang),” kata Kombes Rudi, di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (3/12).

Dipastikan, patroli Tim Anti Bandit tidak hanya dilakukan pada long weekend saja. Melainkan akan dilakukan secara rutin dan berkala. “Kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan warga Surabaya selama libur panjang ini. Untuk itulah, kami sebar tim (Anti Bandit, red) ini. Agar para penjahat tidak sampai bergerak leluasa,” ucapnya.

Dalam patroli kali ini, Tim Anti Bandit akan dibagi sesuai rayon masing-masing dan akan bergabung dengan polsek di jajaran Polrestabes Surabaya. Sasaran pertama, Tim Anti Bandit akan berpatroli ke pusat perbelanjaan, yaitu Tunjungan Plasa dan Grand City. Kemudian mereka akan menyisir sejumlah perumahan yang banyak ditinggal penghuninya long weekend.

Reporter; Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.