Lomba Unik Ala Bisham Waterpark Chenoa Berhadiah Kambing

Blitar, koranmemo.com-Bukan Bisham Waterpark Chenoa jika tidak bisa memberikan hiburan yang unik dalam mengisi liburan ini, bahkan pengelola wisata ini punya cara sendiri untuk menarik pengunjung diawal Tahun Baru 2018 ini.

Hal yang unik yaitu lomba panjat paralon untuk pengunjung di dalam kolam renang, lomba ini berbeda dengan biasanya. Panitia tidak menggunakan pohon pinang sebagai tempat menggantungkan hadiah. Tetapi, panitia mengganti pohon pinang dengan paralon.

Panjat paralon ini dibuka gratis untuk para pengunjung. Syaratnya, peserta harus masih satu keluarga. Satu tim terdiri atas dua orang anggota keluarga. Lomba panjat paralon berlangsung semarak.

Beberapa kelompok peserta berlomba mendapatkan hadiah berupa nomor undian yang digantung di ujung bagian atas paralon.

Hadiah utama panjat paralon, yakni, satu ekor kambing. Sedangkan hadiah lainnya berupa televisi, seterika, dan hadiah hiburan lainnya.

Manajer Bisham Waterpark Chenoa Isnadi menjelaskan jika lomba yang digelar memang berbeda dengan lomba aslinya. “Lomba ini dibuka gratis bagi pengunjung. Syaratnya, satu tim harus satu keluarga. Lomba ini sekaligus untuk melatih kekompakan di dalam keluarga,” ujarnya.

Selain panjat paralon juga diisi dengan perlombaan yang lain diantaranya untuk anak-anak lomba bawa bola didalam air dan lomba fashion show gokil.

 Perlu diketahui jika wahana utama di wisata itu yakni kolam renang. Sedangkan wisata pendukungnya berupa arena permainan anak, pusat kuliner, dan tempat duduk untuk bersantai para pengunjung.(adv)

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.