Little Mix Ajak Penggemar Bergoyang Dengan Woman Like Me

Koranmemo.com – Little Mix akhirnya kembali dengan single baru.  Single yang berjudul Woman Like Me ini terdengar seksi dan asyik untuk bergoyang.  Makanya, tidak heran jika lagu ini bakal segera merajai tangga lagu selama beberapa minggu ke depan.

Jesy, Leigh-Anne, Jade dan Perrie merilis Woman Like Me berkolaborasi dengan rapper wanita papan atas, Nicki Minaj.  Woman Like Me bisa dibilang kolaborasi paling gila tahun ini.  Awalnya, Jess Glynne, penyanyi Hold My Hand, membuat lagu ini dengan Ed Sheeran dan produser bear Steve Mac untuk album barunya.  Namun pada akhirnya, lagu ini diberikan kepada Little Mix.

Sebelum lagu ini dirilis hari ini, Little Mix sempat mengunggah postingan di Twitter: Perasaan merilis lagu baru tidak pernah usang. #WomanLikeMe akan jadi milik kalian malam ini. Kami harap kalian menyukainya.

Lagu ini juga menandakan era baru untuk Little Mix, yang sempat menghilang dari publik setelah menyelesaikan Summer Hits Tour di Skotlandia Juli lalu.

Selama tur, keempat wanita ini menerima banyak pujian dari komunitas LGBTQ+ karena merilis video klip Only You, yang menampilan aktris Amerika, Peyton, mempunyaihubungan romantis dengan seorang putri duyung.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date