Liga 2, PSBI Blitar Raih Kemenangan 1-0 atas Persinga Ngawi

Blitar, Koranmemo.com-PSBI Blitar berhasil menunjukkan tajinya pada pertandingan pertamanya di Liga 2 dengan menaklukkan Persinga Ngawi dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Penataran, Sabtu (22/4) sore.

Meskipun area pertandingan diguyur hujan namun tampak kedua tim saling adu strategi penyerangan. Sepanjang pertandingan terlihat PSBI lebih mendominasi jalannya laga sedangkan Persinga mengandalkan serangan balik untuk menghadirkan ancaman bagi Singo Lodro. Namun hinga turun minum kedudukan belum berubah 0-0.

Seolah belajar dari babak pertama, permainan yang cukup rapi dalam menyusun serangan ditunjukkan oleh PSBI pada babak kedua hingga menuai hasil. Rekrutan anyar PSBI, Sugiarto berhasil menjebol gawang Persinga Ngawi di menit ke 54.

Manager PSBI Blitar, Wima Brahmantya mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Persinga Ngawi pada pertandingan perdana Grup 5 Liga 2. “Pertandingan perdana selalu sulit, kami bersyukur bisa meraih tiga angka. Ini awal yang bagus buat PSBI,” ungkapnya.

Menurut Wima, Kemenangan ini terasa spesial karena mengakhiri rekor buruk tidak pernah menang lawan Persinga Ngawi di kandang sejak tahun 2015. Terakhir PSBI meraih 3 angka atas Persinga di kandang pada tahun 2014 dengan skor 2-0.

“Kami harap kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain, terlebih di pertandingan kedua nanti kami akan menjalani laga tandang. Selama tim bisa tetap fokus, saya yakin PSBI akan terus lebih baik,” tegasnya.

Reporter : Andik Sukaca
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.