Lepas 2500 Pemudik Gratis Bersama BUMN

Surabaya, koranmemo.com – Pelepasan 2500 orang yang mengikuti orogram Mudik Bareng gratis bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berlangsung meriah dan penuh gembira, di lapangan Kodam V Brawijaya, Jumat (31/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetya BudiKapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Gubenur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, Jasa Raharja, hingga Forkopimda  Provinsi Jatim

 Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetya Budi, dan Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat atas terselenggaranya  mudik bareng gratis bagi pemudik untuk pulang ke kampung halaman.

“Kami mengimbau kepada pemudik dan sopir bus saling sama-sama mengingatkan, jika apabila dari sopir yang kelihatan mengantuk harap bagi penumpang untuk mengingatkan,” kata Irjen Pol Luki, Jum’at (31/5).

Selain itu, sambung Jendral Bintang Dua pihaknya menyampaikan kepada sopir bus agar senantiasa menjaga keselamatan selama mengantarkan para pemudik ini dan upayakan jangan ada saling kebut-kebutan saat berada di jalan raya.

“Kami sampaikan ini agar tidak adanya terjadi hal yang tidak diinginkan dan saling menaati peraturan yang ada serta menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcatlantas) agar semuanya berjalan aman kondusif,” ujar Irjen Pol Luki kepada koranmemo.com.

Dia menambahkan adapun rute perjalanan mudik gratis ini masing-masing terbagi menjadi 4 tujuan diantaranya, Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Yogyakarta.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date