Leher Bekas Jeratan, Mayat Wanita  Bercadar Gegerkan Jemaah Masjid

Kediri, koranmemo.com-Warga Desa Menang, Kecamatan Pagu digegerkan dengan penemuan sosok mayat di depan masjid Anas Bin Fadila, Kamis (4/1). Perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan meninggal dunia di halaman masjid. Belum diketahui penyebab kematian korban. Petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan mengenai kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun Koranmemo.com peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh jemaah masjid setempat. Saat itu warga sedang melakukan ibadah salat magrib di dalam masjid.

Mereka mendengar suara seperti kecelakaan lalu lintas. Jemaah masjid melihat ada seorang yang tergeletak di halaman masjid.

Kali pertama mayat ditemukan oleh warga yang hendak menunaikan ibadah sholat magrib.

Korban berada di dekat ruang imam dari sisi luar. Saat ditemukan korban dalam keadaan terlentang dengan kepala di sebelah utara. Sementara ciri-ciri korban memakai hijab bercadar warna hitam dan lehernya bekas jeratan. Sebuah kalung emas melingkar di lehernya.

Tidak hanya itu warga juga menemukan  payung berada tak jauh dari korban. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pagu untuk proses lebih lanjut. Mendapat laporan tersebut petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim Identifikasi Polres Kediri melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Muklason mengungkapkan saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Mengenai penyebab kematian pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan apakah ada bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara.

“Kasus ini masih kami selidiki. Mengenai penyebab kematian kita masih melakukan pemeriksaan apakah ada tanda penganiayaan,” tegas AKP Muklason.

Reporter: Nuramid Hasyim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.