Leg II Perempat Final Liga Champions , Barca dan Man United Mengaku Sama Sama Siap

Barcelona, Koranmemo.com – Pertandingan Leg II Perempat Final Liga Champions 2018-2019 antara Manchester United melawan Barcelona menjadi sorotan pecinta bola. Pertandingan yang digelar, Rabu 17 April 2019 dini hari nanti, sebagai ajang balas dendam Man United yang sempat dikalahkan Barca 0-1.

Pelatih MU Solskjaer sudah mengarahkan pemainya untuk mewaspadai dua pemaian andalan ‘Blaugrana’ yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. “Kami tahu kami harus tampil lebih baik (dari Barcelona) dan bermain seperti biasanya. Apabila Anda memberikan pemain seperti Messi dan Suarez waktu untuk menguasai bola, maka Anda yang akan menderita,” tutur Solskjaer, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

Sang baby face meminta anak asuhnya menempel ketat mereka bukan tanpa alasan, Di leg I mereka Man United sudah mendapat tekanan, diharapkan di leg II Man United diharuskan tidak boleh kebobolan satu golpun dan menang dengan skor lebih dari dua gol.

Sementara itu pelatih Barca, Ernesto Valverde mengaku tidak gentar di pertemuan leg ke II ini, mereka tahu, Man United bakal tampil habis habisan untuk bisa lolos ke babak semi final. Para pemainya dalam kondisi siap jelang menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dini hari nanti.

“Tidak ada rasa takut, hanya kegembiraan besar. Kita semua sadar bahwa kita memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan kita jika kita ingin mencapai semi-final. Kami menyadari kekuatan Manchester United. Kami tahu kami tidak bisa membiarkannya menjadi permainan dengan peluang demi peluang; kita harus menutup ruang apa pun,” ujar Valverde.

Editor Bambang Iswahyoedhi.

Follow Untuk Berita Up to Date