Lantik 145 ASN, Plt Bupati Minta Peningkatan Mutu Pelayanan

Nganjuk, koranmemo.com –Plt Bupati Nganjuk K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi., melantik 145 ASN (Aparatur Sipil Negara) yang menduduki jabatan fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Jumat (9/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah Ir. Agoes Soebagijo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Lies Nurhayati, SH, M.Si., M.M., Kepala BKD Kabupaten Nganjuk Drs. Sudrajat, M.M., serta Inspektur Pemkab Nganjuk Drs. Lis Handoyo,M.Si.

Para Aparatur Sipil Negara yang dilantik terdiri dari berbagai kelompok atau bidang. Rinciannya adalah 74 orang tenaga kesehatan, 62 orang tenaga pendidikan, 5 orang tenaga penyuluh pertanian dan 4 orang Inspektorat.

Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh  Plt Bupati, didampingi pejabat rokhaniawan, dan perwakilan ASN yang dilantik. Perwakilan tersebut adalah dr. Budi Santosa, Amin Tohari, S.Kep.Ns, dan Dewi Puspitasari, S.Pd.AUD. Pengucapan sumpah pun diikuti oleh ratusan ASN yang dilantik. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh perwakilan ASN yang dilantik.

Plt Bupati Nganjuk dalam sambutan dia berpesan agar para ASN terus menerus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja yang tinggi demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.

Pucuk pimpinan eksekutif yang akrab disapa Gus Wachid ini juga menekankan kepada para ASN agar jangan bekerja hanya karena ingin dilihat atau dipuji orang lain, serta untuk kepentingan tertentu, melainkan hanya demi melayani masyarakat. Gus Wachid berharap dengan dilantiknya para ASN kali ini, bisa dijadikan upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk.

“Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Gus Wachid.(adv/hms pemkab)

Reporter : Andik Sukaca
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date