Lampaui One Direction di Instagram, Black Pink Resmi Go Internasional?

Seoul, koranmemo.com – BLACK PINK telah melampaui One Direction untuk menjadi grup yang paling banyak diikuti di Instagram. Instagram resmi BLACK PINK saat ini memiliki 17,1 juta pengikut sedangkan One Direction memiliki 17 juta pengikut.

Tidak hanya itu, pada awal 2019, anggota Blackpink, Lisa secara resmi menjadi selebriti paling banyak pengikut Instagram di Korea Selatan.

Secara khusus, anggota Black Pink yang berasal dari Thailand ini memiliki 17,5 juta pengikut di platform media sosial tersebut.  Chanyeol (anggota boy grup EXO) yang memiliki 17,4 juta pengikut juga telah dilampaui oleh Lisa.

Dilansir dari Kbizoom, setelah “membakar” panggung Choachella dengan sukses pada 15 April lalu, YG Entertainment mengumumkan tentang tur Black Pink mendatang di Jepang musim dingin ini.

Pada hari yang sama, single mereka “KILL THIS LOVE” masuk ke chart bergengsi Hot 100 dari Billboard dengan posisi ke-41.  Ini adalah pencapaian tertinggi yang pernah ada untuk girl grup K-Pop.  Mereka telah memecahkan rekor mereka sendiri di lagu “DDU-DU DDU-DU” yang muncul di peringkat #55 pada Juni 2018.

“KILL THIS LOVE” memecahkan rekor setelah debutnya di # 24 di chart Billboard 200 dan menjadi single dengan peringkat tertinggi yang pernah ada dari girl grup K-Pop.

Penerjemah: Chantika Rahmi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date