Lagu ‘Mungkin Nanti’ Ariel Noah Versi Jepang Mendapat Pujian

Jakarta, Koranmemo.com – Video Ariel Noah saat melantunkan ‘Mungkin Nanati’ dengan versi Jepang dengan judul yang diganti Moshimo Mata Itsuka ternyata menyita perhatian netizen. Bahkan baru diunggah 4 hari sudah ditonton 6.5 juta viewers di YouTube dan masuk tranding urutan ke empat.

Kesuksesan tersebut menarik perhatian Jerome Polin pelajar Indonesia di Jepang. Polin mengajak teman temanya di Negeri Sakura untuk memberikan reaksi saat mendengarkan lagu Ariel Noah versi lirik jepang di iringan gitar.

Menariknya teman teman Polin, begitu mendengarkan langsung tertarik,” Pengucapanya dalam bahasa jepang bagus banget, seperti orang jepang asli dan lagunya mantab. Di Reff lagu yang mendengarkan jadi rileks, Kata Takayu dalam channel You Tube, Nihongo Mantappu.

Sementara teman teman lainya menuturkan, jika lagu ini bakalan laris apabila dipasarkan di Jepang, alasanya menurut Emmun selain lagunya yang easy listening, suara Ariel bagus. “ Tipe lagu ini sangat disuka di Jepang, gampang dihapal, ileks dan catchy.” Tuturnya.

Ariel Noah dalam channel You Tubenya menjelaskan Lagu ini di translate pada tahun 2013 dalam bahasa Jepang dan disempurnakan tahin 2019.” Lagu ini tahun 2013 , pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto, kemudian di Tahun 2019 Hiroaki Kato menyempurnaknya,” Kata Ariel.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date