La Nyala Pinang Bupati Emil Maju Pilgub Jatim 2018

Trenggalek, koranmemo.com – Ketua umum Kamar Dagang Indonesia(Kadin) Jawa Timur,La Nyala Mahmud Mattaliti berhasrat untuk menggandeng Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak menjadi wakilnya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018 mendatang.

Mantan ketua Umum PSSI ini menyampaikan keinginannya saat acara pelantikan Sugeng Sumarsono sebagai ketua Kadin Trenggalek masa kepengurusan 2016-2020 di Pendopo Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Kamis (27/7).

“Saya ingin Emil bisa mendampingi di Pilgub Jawa Timur. Selain masih muda, kecerdasan dan kepiawaian Emil sudah teruji dan layak masuk di level provinsi. Semoga hasyrat saya bisa terealisasi dan tentunya bisa meraih kemenangan,” lanjutnya.

Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak merasa tersanjung dan mengapresiasi keinginan La Nyala Mahmud Mattaliti yang akan maju Pilgub Jawa Timur dan menggandeng dirinya. “Saya tidak berkomentar macam-macam,semua itu kehendak Allah. Fokus membangun Trenggalek tetap menjadi prioritas agar bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” katanya.

Emil juga tidak menampik jika kehadiran Kadin di Trenggalek bisa membantu dalam upaya meningkatkan usaha masyarakat.”Yang jelas,usaha di Trenggalek sudah berjalan dengan baik dan saya berharap agar pelaku usaha Trenggalek tidak hanya menjadi penonton tetapi harus terlibat secara langsung,” tandasnya.

Reporter: Agus Riyanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.