Kunjungi Humas dan Protokol, Komisi A DPRD: Untuk Evaluasi Kinerja agar Lebih Baik

Share this :

Lumajang, koranmemo.com-Komisi A DPRD Lumajang melakukan kunjungan kerja ke Humas dan Protokol, pada Jum’at (12/01). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi dan monitoring untuk peningkatan kinerja Humas dan Protokol.

Hj. Nurhayati ketua komisi A DPRD Kabupaten Lumajang saat melakukan kunjungan ke Humas dan Protokol Kabupaten Lumajang mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja Humas Dan Protokol agar lebih baik pada tahun 2018.

Lebih jauh ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang menyampaikan, penyerapan anggaran pada Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang pada tahun 2017 hanya terserap sebesar 83,5%. Hal ini karena  adanya beberapa kegiatan yang anggarannya tidak terserap seperti penggunaan telepon.

“Sebab saat ini sudah menggunakan handphone semua dan juga kegiatan lain belum bisa terserap karena kekurangan personil untuk Bagian Humas dan Protokol-nya,” terangnya

Dikatakan, tahun 2017 kinerja Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang sudah baik. “Diharapkan pada tahun 2018 Bagian Humas dan Protokol bisa membranding semua kegiatan pemerintah Kabupaten Lumajang baik dalam pemberitaan serta kerjasama dengan media bisa terjalin dengan baik sehingga bisa menimbulkan opini publik yang baik,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang Aziz Fahrurrozi menyampaikan, kunjungan kerja komisi A DPRD Kabupaten Lumajang ke Bagian Humas dan Protokol dalam rangka koordinasi dan evaluasi kinerja supaya lebih baik.

“Ada beberapa hal yang kami sampikan ke komisi A tadi, namun kami berprinsip apapun keadaannya kita akan bekerja sebaik mungkin guna mengcover semua kegiatan Pemkab Lumajang dan kedepan kita akan berusaha lebih baik dan lebih loyal terhadap pimpinan,” ucapnya.

Reporter :Abdul Halim,Sp

Editor: Achmad Saichu

 

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz