Kunjungi 3 Lokasi KKN-BBM ke 55 Unair

Penuh Semangat Wabup Beri Motivasi

Nganjuk, koranmemo.com – Wakil Bupati Nganjuk, Abdul Wachid Badrus, melakukan kunjungan ke lokasi KKN (kuliah kerja nyata)-BBM (belajar bersama masyarakat) ke 55 Universitas Airlangga, Rabu (8/2). Wabup mengunjungi 3 lokasi yang tersebar di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, Desa Kemaduh Kecamatan Baron, dan Desa Kaloran Kecamatan Ngronggot, dengan melibatkan pihak Forpimda, mahasiswa, maupun masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, dengan penuh semangat Wabup memberikan motivasi serta apresiasi kepada seluruh mahasiswa. Wabup juga terlihat penuh antusias menyapa seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Wabup Wachid mengaku sangat bangga dengan terpilihnya Kabupaten Nganjuk untuk kegiatan KKN-BBM ke 55 Universitas Airlangga. “Kami sangat bangga dengan terpilihnya Kabupaten Nganjuk untuk kegiatan seperti ini. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat. Kami harap mahasiswa lebih fokus terutama dalam pendataan masyarakat yang masih memerlukan bantuan dan pendampingan,” ujarnya penuh semangat.

Wabup juga terlihat mengelilingi lokasi kegiatan sembari memberikan wejangan kepada para mahasiswa. Adapun kegiatan yang dilihat oleh Wabup misalnya penaburan benih ikan, lomba anak-anak, pameran foto kegiatan mahasiswa, dan suguhan-suguhan lain seputar perkembangan mahasiswa selama mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu mahasiswa yang berada di lokasi mengaku sangat senang dengan kehadiran Wakil Bupati Nganjuk. Mereka mengaku jika dengan kehadiran tersebut seakan usaha dan kerja keras mereka diapresiasi oleh pemda setempat. “Yang jelas kami senang dengan kehadiran bapak wakil bupati Nganjuk. Kami merasa kerja keras dan usaha kami mendapat apresiasi dari pemerintah setempat,” ujarnya.

Untuk diketahui, kunjungan Wabup dalam kegiatan tersebut pertama kali ditujukan ke Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom, sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah selesai, wabup beserta rombongan Forpimda langsung menuju Desa Kemaduh Kecamatan Baron, dan Desa Kaloran Kecamatan Ngronggot. (adv)

Reporter : Andik Sukaca

Editor : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date