KPK Juga Segel Ruang Kepala Dinas Penanaman Modal Jombang

Jombang, koranmemo.com – Setelah sebelumnya menyegel pintu ruang kerja Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang,  Inna Silestyowati, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyegel ruang kerja Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jombang, Abdul Qudus. Penyegelan ini diduga juga masih terkait OTT Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko.

Pengamatan wartawan, terdapat dua pintu ruangan yang sudah disegel KPK di dalam kantor yang terletak di Jalan Gus Dur. Kedua ruangan tersebut merupakan tempat kerja Abdul Qudus. “Dua ruangan yang disegel, semua ruangan kepala dinas,” kata Reza, penjaga kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jombang, Minggu (4/2).

Reza mengaku tidak tahu persis kapan penyidik lembaga antirasuah menyegel ruang kerja tersebut. Dia memperkirakan penyegelan ruang kerja Abdul Qudus dilakukan KPK pada Sabtu (3/2) malam. “Saya tak tahu karena saya jaga pagi, tahunya sudah disegel,” ujarnya.

Ditanya keberadaan Abdul Qudus, sebagai orang yang ditugaskan menjaga kantor, Reza mengaku tidak mengetahuinya. “Kepala dinas ada di mana saya juga tak tahu,” tuturnya.

Sebelumnya, pasca penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Nyono Suharli Wihandoko, Bupati Jombang, petugas lembaga antirasiuah diketahui melakukan penggeledahan di rumah dinas (rumdin) bupati di Jalan RA Soeroadiningrat, Jombang.

Reporter : Agung Pamungkas

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.