Korban Penganiayaan Balik Dilaporkan Dugaan Pencabulan Terhadap Keponakan

Trenggalek, koranmemo.comDugaan aksi pencabulan seorang paman terhadap keponakannya yang memicu terjadinya penganiayaan berbuntut panjang. Korban penganiayaan Rudi Yulianto (49) dilaporkan balik oleh pihak keluarga tersangka Feri Ika Cahyana (36). Dia dilaporkan atas tuduhan pencabulan terhadap siswi SMP yang diketahui sebagai anak pelaku penganiayaan.

Sebelumnya kedua kakak beradik ipar itu terlibat cekcok dalam sebuah pesan singkat. Warga Kecamatan Sukorejo Kabupaten Blitar itu tak terima pasca mendapat aduan dari anaknya Bunga (nama samaran), yang diduga mengalami tindakan kekerasan seksual. Bunga mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari Rudi Yulianto yang diketahui adalah pamannya.

Tak terima, pelaku langsung menghajar pria yang diketahui adalah adik iparnya itu menggunakan balok kayu hingga babak belur. Penganiayaan yang terjadi di rumah mertua mereka tepatnya di Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Kamis (21/3) lalu mengakibatkan korban mengalami patah tulang di kedua kakinya serta sejumlah luka pada bagian wajah dan perut.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S melalui Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana mengatakan, saat ini pihaknya telah menerima laporan dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh warga Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Laporan itu dilayangkan pihak keluarga Feri Ika Cahyana pada Kamis (11/4).

“Hari ini (laporan,red), Laporan telah kami terima dan kami mintakan visum. Paling besok sudah diketahui (hasil visum,red). Jika memang terbukti akan kami lakukan tindakan sesuai prosedur hukumnya. Saat ini kami masih mendalami kasus tersebut,” jelasnya kepada Koranmemo.com saat dikonfirmasi di Mapolres Trenggalek, Kamis (11/4).

Dia enggan berkomentar lebih jauh ketika disinggung potensi tersangka yang akan disandang Rudi Yulianto. Dia menyebut penanganan perkara mengacu pada kesimpulan akhir yang akan ditentukan berdasarkan bukti-bukti dan gelar perkara yang akan segera dilakukan. Jika cukup bukti, bukan tidak mungkin Rudi Yulianto yang sebelumnya jadi korban penganiayaan bakal jadi tersangka.

Sebelumnya warga Kabupaten Trenggalek digemparkan dengan keributan kakak beradik ipar yang terjadi pada Kamis (11/4) sekitar pukul 02.00 WIB. Pasca melakukan penganiayaan, ayah Bunga langsung melarikan diri hingga akhirnya dia diamankan tim Satreskrim Polres Trenggalek di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kamis (11/4) setelah sebelumnya sempat berada di Kabupaten Blitar untuk memanen padi.

Reporter Angga Prasetya

Editor Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date