KORAN MEMO.COM GELAR WORKSHOP BAGAIMANA MENDORONG/MEMOTIVASI ORANG LAIN UNTUK BERBAHASA INGGRIS

Kediri, Koranmemo.com-Dinas Pendidikan Kota Kediri bersama Koranmemo.com menggelar workshops untuk program English Massive  bertajuk How to encourage / motivate the other people to speak English (30/3)  dengan menghadirkan beberapa nara sumber dari Native Speaker from Peace Group dan praktisi pendidikan.

Drs.Siswanto, MPd  Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri menuturkan, kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia para tutor program EMAS dan guru-guru Bahasa Inggris.
“Kegiatan ini sangat perlu untuk para tutor dan guru Inggris, terima kasih kepedulian dan kerjasamnya,” katanya.
Dalam pelaksaan workshop nanti para tutor akan diberi banyak materi seperti bagaimana menyampaikan materi dengan benar , keberanian tampil dalam berbahasa dan praktek dalam group untuk komunikasi dalam berbahasa Inggris.
Direktur  English Massive Chevy Ning Suyudi,ST.MT  menjelaskan, sekitar 100 lebih peserta workshop yang akan mengikuti kegiatan tersebut.
Dia berharap, setelah kegiatan ini  semakin meningkatkan motivasi dan bekal para tutor dalam menjalankan kegiatan di English Massive.
”Kita inginkan  para peserta, bisa bener-bener memanfaatkan acara ini untuk meningkatkan kemampuan dalam berbahasa maupun bagaimana menyampaikan saat dalam mengajar,” tutur Chevy.
Editor Bambang Iswahyoedi
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.