Kopdar All Car Community Blitar Sukses

Blitar, koranmemo.com – Ratusan pecinta otomotif dari puluhan komunitas mobil yang tergabung dalam All Car Community (ACC)  Blitar Raya , memadati lokasi parkir di kawasan wisata Kesambi Treespark Maliran Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Minggu (11/3).

Para penggemar kuda besi ini, menggelar Kopi Darat (Kopdar) gabungan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas.

Ketua ACC Blitar M Nooer mengatakan, pihaknya menerima kedatangan club mobil sebanyak 45 komunitas dan juga ada perwakilan dari tamu undangan diantaranya Tulungagung All Car Community (TAAC) ,Begudal Project dan AXIC Kediri.

Kegiatan ini bertujuan untuk berailaturohim antar member ACV dan menjalin komunikasi antar club di Blitar Raya. “Kami berharap momen seperti ini bisa berharga, karena kita bisa bersilaturahmi, sekaligus bertukar informasi seputar otomotif,” ungkap M Nooer.

Dikatakanya kegiatan Kopdar gabungan tersebut, dinilai banyak memberikan manfaat bagi para pengurus komunitas otomotif. Pasalnya, selain dijadikan ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dapat digunakan untuk bersantai ria dengan sanak keluarga, mempromosikan produk, seperti aksesoris otomotif dan lain -lain. “Semoga kegiatan kopdar gabungan ini. terus berlanjut dan makin meriah lagi,” katanya.

Ditambahkan, kegiatannya cukup sukses dan ramai. “Saya kira dengan kondisi cuaca hujan seperti sekarang ini, para pengurus dan anggota komunitas enggak ada yang datang, ternyata  diluar dugaan saya, acaranya meriah banget. Untuk itu, kami selaku panitia, mengucapkan rasa terima kasih yang tinggi buat teman- teman komunitas, serta pengelola wisata yang telah mendukung kegiatan ini.

Reporter: Arief juli prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date