Konser Ari Lasso Bius Ribuan Warga Blitar

Blitar, koranmemo.com – Ribuan warga Blitar larut dalam alunan musik sang legendaris, Ari Lasso yang tampil aktraktif membius warga Blitar dalam konser “Mengejar Matahari” di lapangan Pendapa Sasana Adi Praja, Kamis (3/8) malam.

 Dalam penampilanya ini Ari Lasso mengawalinya dengan lagu “Mengejar Matahari”. Disusul lagu “Arti Cinta”. Ari Lasso kemudian memanjakan para penggemarnya dengan lagu “Penjaga Hati”.

Seperti diketahui, mantan vokalis Dewa menyanyi selama 25 tahun, baru pertama kali konser di Blitar.Bahkan penyanyi yang pernah duet dengan Bunga Citra Lestasi (BCL) dalam lagu “Aku dan Dirimu”  ini mengajak warga untuk ikut bernyanyi dan   meng-upload video (lagu Penjaga Hati) di Instagramnya supaya dunia tahu ada kabupaten yang masyarakatnya sangat luar biasa.

Suasana konser semakin memuncak manakala Ari membawakan lagu “Rahasia Perempuan” dan lagu ciptaan Erwin Prasetya yang berjudul “Misteri Ilahi”. Gemuruh terasa saat lagu ini dikumandangkan. Penonton  nyaris seluruhnya hafal dengan lagu yang membangkitkan karier Ari Lasso usai keluar dari Dewa 19.

Ari menutup penampilannya dengan lagu “Hampa” serta  dua lagu milik Dewa 19, yakni “Kangen” dan “Kamulah Satu-satunya”. Konser yang menjadi rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-693 Blitar ini juga terasa istimewa karena dihadiri oleh Livi Zheng, sutradara beken Hollywood kelahiran Blitar.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.