Kondisi Baju Wanita Ini sudah Tersingkap Saat Digerebek Warga

Kediri, koranmemo.com – MN (22) laki – laki asal Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dan kekasihnya, digerebek warga di salah satu rumah kos yang berada di Kelurahan Banjarmlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jumat (11/1) sekitar pukul 07.30 WIB. Pasangan kekasih tersebut berada di dalam kamar dengan kondisi pintu tertutup dan saat dilakukan penggerebekan, kondisi baju perempuan tersingkap ke atas.

Kasi Pengembangan Kapasitas Satpol PP Kota Kediri, Edy Santoso mengatakan, dari keterangan petugas regu 2, perempuan datang ke tempat kost tersebut dengan diantar ojek online. Tanpa rasa canggung, ia masuk ke dalam kamar dan menutup pintu. “Tanpa sepengetahuan yang bersangkutan, beberapa warga sudah mengintai mereka. Selang beberapa menit kemudian, warga bersama Bhabinkamtibmas serta Kepala Kelurahan Banjarmlati melakukan penggrebekan,” jelasnya, saat ditemui koranmemo.com.

Setelah melakukan penggrebekan, warga segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan proses penyelidikan. Dari keterangan beberapa warga, tempat kos tersebut memang sering digunakan untuk melakukan tindak asusila. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari kedua muda – mudi ini. Karena, yang perempuan juga tidak membawa kartu identitas,” imbuhnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun koranmemo.com, saat dilakukan penggrebekan oleh warga, kondisi pakaian perempuan sudah tidak rapi, bahkan sudah terlepas. Warga sempat geram atas perilaku pasangan tersebut. Pasalnya, mereka belum ada ikatan yang sah sebagai suami istri. Selain menyebabkan gangguan ketertiban umum, warga menilai perbuatan mereka sangat tidak pantas.

Berdasarkan dari keterangan warga, mereka diduga akan melakukan hubungan suami istri. Mengingat pakaian perempuan sudah tidak lengkap, dan berada di dalam kamar. Menurut Admin Regu 2 Satpol PP Kota Kediri, Syahrizal, pengakuan dari pasangan tersebut, hanya singgah untuk beristirahat. Namun, berdasarkan fakta dan keterangan dari warga, petugas akan memanggil orang tua masing – masing dari pasangan itu.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date