Kodim 0832/Surabaya Gelar Komsos

Surabaya, Koranmemo.com – Kodim 0832/Surabaya Selatan menyelenggarakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan aparat pemerintahan sebagai bentuk sinergiritas, di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (26/5) siang.
Diharapkan Komsos ini bisa membangun masyarakat Surabaya yang berkarakter, dengan berlandaskan Wasbang (Wawasan Kebangsaan), serta mewujudkan persatuan kesatuan Bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Danramil sejajaran dan Perwira Staf Kodim 0832, Kapolsek, OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat dan Lurah, serta Kepala Puskesmas sewilayah Surabaya Selatan.

Dalam sambutanya Dandim 0832 Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi sosial bersama aparat pemerintahan. Selain itu bisa menjaga komunikasi dan tali silaturahmi dengan komponen masyarakat lainnya.

“Komunikasi ini, guna terbangunnya interaksi positif dalam rangka mendukung tugas pokok Kodim 0832”, kata Dandim 0832/ Surabaya Selatan.

Sementara itu Kombes M. Iqbal Kapolrestabes Surabaya ┬ámengatakan, kehadirannya juga merupakan bentuk Komsos. Dirinya sekaligus menyampaikan terkait wawasan kebangsaan dengan tema “Tantangan Kebhinnekaan Dalam Era Demokrasi dan Globalisasi”.

“NKRI adalah harga mati dan Kondisi keberagaman di Indonesia harus tetap dijaga. Sebagai Aparat Pemerintah harus menjaga toleransi, sebagai kunci keberagaman dan marilah kita berdoa semoga NKRI tetap utuh”, pungkas Kapolrestabes.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.