Ketahuan Selingkuh, Leher Wanita Ini Terkena Sabetan Sabit 

Kediri, koranmemo.com — Warga RT 03/RW 01 Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Lina Eko Wati (35) mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah, Rabu (11/9). Korban mengalami luka robek pada leher bagian belakang karena terkena sabit yang digunakan oleh Ari Murdani (39),  suami Lina saat memotong rambutnya.

Menurut Ketua RW 01 Kelurahan Mrican, Budi Purwanto (44), sebelum korban mendapat perawatan di RS Muhammadiyah, pasangan suami istri ini terlibat cek-cok. “Kalau tidak salah, kejadian ini karena korban tepergok selingkuh oleh suaminya. Sekitar pukul 07.30 WIB, telepon genggam milik korban direkam oleh suaminya, ternyata ada bukti kalau korban selingkuh,” ucapnya.Setelah terlibat cek-cok, lanjutnya, Ari memotong rambut korban menggunakan sabit. Karena korban meronta, tidak sengaja sabit yang digunakan Ari mengenai leher bagian belakang. Akibatnya, korban mengalami luka robek sekitar 10 sentimeter. “Yang mengantar ke RS tadi ya suaminya,” tuturnya.

Sementara itu, Kartiem (67), ibu Ari mengaku bahwa korban sudah beberapa bulan terakhir berhubungan dengan seorang laki-laki warga Kelurahan Mojoroto Gang IV. Ari yang sehari-hari bekerja sebagai supir truk, jarang berada di rumah. Meskipun demikian, apapun yang diminta oleh korban selalu dituruti.

Sebelum Ari memotong rambut korban, pada pagi hari saat tersangka masih belum bangun, korban sudah tidak berada di rumah. Setelah korban tiba di rumah dan memasak di dapur, Ari langsung menghampiri dan memotong rambut korban. “Saya dengan suara teriakan langsung ke belakang, rumah saya kan tepat di belakang rumah anak saya. Tapi melihat kejadian itu, saya langsung lemas,” ujarnya.

Menurut Kartiem, anaknya (Ari) sudah mempunyai firasat bahwa istrinya selingkuh sejak dua bulan terakhir. Korban juga sering meminjam sepeda motor miliknya untuk pergi ke luar rumah dengan berbagai alasan. Jika sepeda motor Kartiem tidak ada atau masih dipakai, korban meminjam sepeda motor tetangga atau temannya.

Setelah kejadian tersebut, Ari bersama Ketua RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mrican, mendatangi Polresta Kediri untuk proses hukum. Sementara ini, Ari masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Polresta Kediri, namun pihak keluarga ingin masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date