Kertosono Jadi Potensi Perkembangan Ekonomi

Nganjuk, koranmemo.com – Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk ternyata menjadi salah satu daerah yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi. Hal itu terlihat dari banyaknya kantor-kantor baru yang mulai bermunculan di daerah tersebut, salah satunya WOM Finance Nganjuk Branch.

Kantor finance yang beralamat diJl. Gatot Subroto no 125 Kutorejo, Kertosono, Nganjuk, mulai dibuka pada Selasa (24/10) pagi. Sebelumnya, WOM Finance Nganjuk Branch juga sudah membuka kantor cabang di wilayah Nganjuk, dengan kata lain kantor baru ini merupakan anak cabang, atau biasa disebut Kapos (kantor pos) Kertosono.

Perwakilan dari Polsek Kertosono, Iptu Samsul Hadi, yang hadir dalam grand opening Kapos Kertosono Cabang Nganjuk menyampaikan, pihak kepolisian merasa sangat bangga dengan dibukanya kantor finance di wilayahnya.

“Kalau biasanya kantor seperti ini dibuka di daerah perkotaan, tapi ini malah dibuka di Kecamatan Kertosono. Jadi, kami merasa sangat bangga karena daerah Kertosono dipandang sudah maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Gilbert S Siahaan, GM BU (business unit) Regional VI, Jatim, menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Dia berharap agar pengelolaan manajemen kantor baru ini bisa berkembang dengan baik, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Semoga kantor baru ini bisa terus berkembang sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat luas, khususnya warga Kertosono. Selain itu, dengan berkembangnya perusahaan diharap mampu menyerap banyak tenaga kerja dari daerah sekitar Kapos Kertosono Cabang Nganjuk,” ujarnya.

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.