Kenal Lewat FB, Siswi SMA di Lamongan Ini Berkali-kali Digagahi

Lamongan, koranmemo.com – Akibat kenal seorang lelaki dari media sosial (medsos) facebook, seorang gadis sebut saja bunga (18) salah satu siswi kelas 2 SMA swasta di Lamongan menjadi korban janji palsu seorang lelaki YF (19) yang diketahui warga Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan.

Yang mencengangkan lagi, bunga sampai merelakan kegadisannya direnggut oleh YF. Parahnya lagi, perbuatan layaknya suami istri acapkali dilakukan. Korban pun tak berdaya ketika pelaku seringkali mengiming-ngiming bakal diajak menikah.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum YF ditangkap oleh petugas Polres Lamongan, selama beberapa hari rupanya korban diajak luar kota oleh lelaki yang mengaku sebagai kekasih korban itu. Ternyata, itu hanya dibuat modus oleh pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat. Penangkapan itu, menurut Norman, dasarnya adalah laporan dari orang tua korban yang tidak menerimakan perbuatan pelaku. “Pelaku sudah kami periksa. Dan sekarang berada di sel,” jelas Norman kepada awak media, Kamis (14/3).

Dalam pemeriksaan petugas, pelaku mengaku jika sudah membawa kabur korban ke Surabaya. Disana, perbuatan yang sangat tidak pantas (berhubungan intim) berkali kali dilakukan. Selain itu, pelaku juga mengaku jika perbuatan itu dilakukannya atas dasar suka sama suka. Meski begitu, polisi terus memproses sesuai hukum yang berlaku.

Dijelaskan kemudian, hubungan dua sejoli itu terbongkar setelah adanya proses hukum. Rupanya keduanya telah menjalin hubungan asrama (pacaran) setelah mereka bertemu di suatu tempat hingga bertukar nomor handphone dan facebook beberapa bulan yang lalu.

Mengetahui jika kekasihnya berjanji akan menikahinya, lantas korban seolah pasrah dengan apa yang dilakukan YF, bahkan hingga menggaulinya berkali kali tanpa ikatan yang jelas. Kini, niatan sang kekasih berujung dibalik jeruji, lantaran orang tua korban melihat keanehan dalam tingkah putrinya hingga di hadapan orang tuanya, korban berani mengakui apa saja yang sudah dilakukan YF.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date