Kemenangan Perdana, Jadi Kado Terindah Manajer PSBK

Blitar, koranmemo.com – Kemenangan perdana 2-0 saat menjamu tim Persewangi Banyuwangi, Jum’at (13/5) di Liga 2, menjadi kado  terindah bagi Manajer PSBK Yudi Meira yang pada 12 Mei merayakan ulang tahun ke-44.
Pasca peluit dibunyikan tanda pertandingan berakhir, ada yang merayakan ulang tahun di pinggir lapangan. Para official PSBK menyerang manajer PSBK yang saat itu berulang tahun dengan menaburkan bedak dan air.
“Dua gol ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Blitar dan kepada manajer kami, Yudi Meira, yang hari ini (Jumat) berulang tahun,” kata Hardani usai pertandingan.
Pelatih PSBK Bonggo Pribadi bersyukur dengan kemenangan perdana ini. Walau begitu, ia menegaskan ada banyak hal yang harus dievaluasi.
“Hasil ini sesuai dengan keinginan kami. Tapi secara permainan, ada yang perlu dievaluasi. Yaitu finishing. Harusnya dengan banyaknya peluang yang tercipta, kami bisa menang lebih dari dua gol,” tandas mantan pemain Timnas Indonesia itu.
Sementara itu menejer PSBK mengaku sangat bangga dan bersyukur dalam laga perdana ini bisa menang telak, terlebih kemenangan ini dibarengi ultahnya.
” Semoga kemenangan awal ini akan terus menjadikan mental pemain lebih bagus dan bisa menang terus dalan pertandingan, kami minta doanya agar tim sepak bola kesayangan Kota Blitar bisa mengharumkan nama Kota Blitar, ” jelasnya.

Reporter: Arif Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.