Kematian Janda Sebatangkara Gegerkan Warga

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Warga Dusun Mlaten Desa Gandu Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Rabu (14/2) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB geger. Pasalnya, warga mencium bau busuk yang keluar dari rumah Satinah (68) janda sebatangkara.

“Saya curiga setelah mencium bau busuk. Terlebih Mbah Satinah sudah tiga hari terakhir tidak keluar rumah. Lalu saya beritahukan ke Pak Sumijan,” kata Yateni (55) tetangga korban.
Mendapat kabar, Sumijan (50) bersama Suwaji (46) dan Edi Setyo Budi (30), berusaha membuka pitu rumah tersebut dengan cara mencongkel. Setelah pintu dapat dibuka, ketiganya mendapati Mbah Satinah sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di kamar. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bagor
“Diperikirakan korban sudah meninggal dunia antara dua hari sampai tiga hari. Posisi korban saat ditemukan kepala membujur ke timur dan kondisi sudah hampir membusuk,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.
Saat ditemukan, lanjutnya, korban memakai baju rangkap 2 bagian luar warna coklat pramuka, bagian dalam biru tua, memakai rok warna biru tua tanpa celana dalam.
“Korban merupakan janda hidup sendirian di rumah, anaknya di Surabaya. Menurut keterangan bidan setempat, korban menderita sakit ginjal dan jantung.
Tiga hari sebelum meninggal, korban sakit panas dan demam,” jelasnya.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Nganjuk dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
Reporter  : Muji Hartono
Editor       : Acmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz