Keluarga SAP Bagi Takjil Pada Masyarakat 

Kediri, koranmemo.com – Memasuki bulan suci Ramadan banyak umat muslim yang membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat lain. Seperti yang dilakukan oleh relawan keluarga besar Soedjoko Adi Poerwanto (SAP) yang mengadakan bagi takjil di perempat Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Sabtu (18/5).

Puluhan keluarga SAP membagikan sedikitnya 2.000 takjil untuk menu berbuka bagi pengguna jalan yang melintas di perempatan tersebut. Hal itu sebagai wujud syukur karena Soedjoko Adi Poerwanto terpilih kembali sebagai anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri dalam pemilu legislatif 2019 kemarin.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini, apa yang kita lakukan bisa memberikan kebahagiaan kepada warga Kota Kediri khususnya di Kecamatan Mojoroto. Dan dengan terpilihnya Pak Joko, kita akan terus mengawal seluruh kegiatan agar bisa langsung kepada masyarakat,” kata Siswadi Ketua Keluarga Besar SAP.

Soedjoko Adi Poerwanto yang ikut hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh relawan – relawannya. Dia memastikan akan mewujudkan janji – janjinya saat Pileg kemarin kepada seluruh konstituennya. Program – program unggulan seperti memastikan warganya mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai, hingga pendidikan murah yang berkualitas.

“Bagi takjil ini kita saling berbagi barokah, agar keluarga SAP ini akan semakin bermanfaat untuk masyarakat Kota Kediri,” ujar anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi PDIP tersebut.(adv)

Reporter Zayyin Multazam

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date