Kejurda Pencak Silat Dandim Cup II Lahirkan Bibit Unggul

Nganjuk, koranmemo.com – Kejuaran Daerah (Kejurda) Pencak Silat Dandim Cup II Tahun 2018 resmi ditutup malam ini, Sabtu (10/2). Pertandingan yang digelas di Gedung Juang 45 Jl Dr. Soetomo Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk ini melahirkan bibit-bibit unggul yang berkualitas.

Penutupan Kejurda Pencak Silat Dandim Cup II Tahun 2018 ini, dihadiri oleh Mayor Inf Edi Sunarko S, Sos Kasdim 0810/Nganjuk, Pasi beserta Danramil 0810/1-20, dan Iptu Sarjono Kanit Bimas Polsek Kota Nganjuk.

Tampak hadir pula, Drs. H. Harsono Ketua Harian IPSI Nganjuk, beserta sekretaris Suko Wibowo dan jajaran pengurus, ketua Perguruan Pecak Silat se-Kabupaten Nganjuk.

“Kejurda Pencak Silat Dandim Cup II ini dengan resmi saya tutup,” kata Ketua Harian IPSI Kabupaten Nganjuk Drs H Harsono, yang juga sesepuh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Nganjuk ini.

Dia berharap, dengan digelarnya kejurda ini akan melahirkan bibit-bibit unggul sebagai pesilat tangguh yang akan membawa nama harum Kabupaten Nganjuk, juga bangsa dan negara.

“Kami berharap, adik-adik ini terus mengembangkan apa yang diraih saat ini. Bagi yang menang jangan congkak, dan bagi yang kalah terus semangat berlatih,” pesannya kepada pesilat.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.