Kediaman Syahri Mulyo Digeledah KPK

Tulungagung, koranmemo.com – Petugas dari komisi pemberantasan korupsi (KPK), Sabtu (9/6) sekitar pukul 09.30 WIB melakukan penggeladahan di kediaman Syahri Mulyo yang berada di Desa/Kecamatan Ngantru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koranmemo.com, sebelumnya ada empat mobil yang digunakan oleh petugas KPK tiba di Mapolres Tulungagung, sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan petugas KPK disambut oleh pejabat Polres Tulungagung. Tidak berselang lama sekitar pukul 09.15 WIB sejumlah petugas KPK dengan didampingi puluhan petugas kepolisian setempat langsung bertolak menuju di kediaman Syahri yang ada di Desa Ngantru.

Dari pengamatan di lokasi, dari luar depan kediaman Syahri, sejumlah petugas kepolisian dari Polres Tulungagung dengan bersenjata lengkap berdiri di depan pintu gerbang warna cokelat. Tidak seorangpun boleh masuk kedalam, kecuali petugas dari KPK dan pejabat Polres Tulungagung.

Banyaknya petugas yang melakukan penjagaan, cukup menyita perhatian sejumlah masyarakat yang melintas didepan kediaman Syahri.  Sebab rumah tersebut tepat berada di pinggir jalan nasional yang menghubungkan Tulungagung – Kediri.

Reporter : Deny Trisdianto

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date