Kasus Prostitusi Online, Ternyata Pembooking Artis Ibu Kota Ini Pengusaha Asal Surabaya

Surabaya, koranmemo.com – Artis ibu kota VA yang terlibat dalam kasus prostitusi online di Surabaya ternyata dikencani pengusaha  asal Surabaya. “Iya yang booking si VA adalah pengusaha asal Kota Surabaya. Kalau pembooking pihak pejabat tidak ada,” kata AKBP Harissandi, Kasubdit Siber Polda Jawa Timur kepada koranmemo.com saat dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (6/1/2019).

Sayangnya, pihak Kepolisian masih belum bisa bersedia memberikan keterangan lebih jauh mengenai kasus tersebut. Dipastikan pihaknya akan segera menggelar Konferensi Pers.

“Nanti kita mau gelar rilis bersama Kapolda Jatim (Irjen Pol Luki Hermawan) langsung. Nanti biar di rilis sama pimpinan saya langsung. Yang kemungkinan akan dilaksanakan pada hari Senin (7/1/2019) besok,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ditreskrimsus Subdit Siber Polda Jatim membongkar praktik prostitusi online di sebuah Hotel Surabaya yang melibatkan artis Ibu Kota ternama dalam peran FTV (Film Televisi).

Berdasarkan keterangan Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin pihaknyq mengamankan 2 orang artis dan 4 orang saksi, 2 manajemen, serta 1 tersangka diduga sebagai mucikari pelaku transaksi elektronik prostitusi online.

Baca juga : Dua Artis Ibu Kota Diamankan Polda Jatim, Terlibat Kasus Prostitusi Online

Dijelaskan, bahwa 2 artis tersebut ada salah satu artis populer berinisial VA  dan AS (bukan AF, seperti pada pemberitaan sebelumnya). “Awal mulanya kita mendapatkan informasi adanya kegiatan transaksi prostitusi online tersebut. Selama penyelidikan melalui media sosial diketahui mereka adanya kegiatan yang bertempat sebuah hotel di Surabaya. Saat aksinya itu mereka dua artis tersebut VA mematok tarif harga Rp 80 juta dan AS Rp 25 juta,” kata Arman Asmara.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date