Kapolres Blitar Kota Pimpin Penyisiran TKP Mayat Dalam Koper 

Blitar, koranmemo.com – Polres Blitar Kota terus melakukan pencarian kasus pembunuhan sadis  terhadap  Budi Hartanto (28) warga Tamanan Mojoroto, Kota Kediri. Pada Jumat (05/04) siang, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK langsung memimpin proses menyisir aliran sungai di bawah Jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar di mana jasad korban pertama kali ditemukan dalam koper tanpa kepala.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Sinegar mengatakan tujuan utama saat itu adalah mencari bagian tubuh korban yakni kepala. Serta barang bukti lain yang bisa membuat titik terang. “Namun tadi saat kita cari dari ujung sangai ternyata tidak membuahkan hasil,” ungkapnya.

Adewira mengatakan hingga saat ini hanya koper saja yang menjadi barang bukti didapat polisi. Polisi pun kini menggunakan metode lain untuk menguak kasus pembunuhan ini. Dengan cara memeriksa seseorang yang diduga terakhir bertemu korban.

Kapolres mengatakan kalau saat ini mendapatkan saksi baru yang diduga terakhir bertemu dengan korban berinisial I. Dan kini polisi tengah mengamankan saksi ini untuk dimintai keterangan.

“Ya diduga terakhir bertemu dengan korban. Motif masih belum saya ketahui ya memang baru kita dapatkan dari keterangan saksi teman-teman dekat korban,” ujarnya.

Menurut dia, I ini mempunyai hubungan yang baru dikenal korban. Dan ada indikasi untuk menggelar pertemuan dengan korban pada Selasa (02/04) malam yang merupakan waktu terakhir korban hilang kontak.

“Ada kemungkinan mau bertemu pada tanggal 2 malam. Dari hasil penelusuran informasi teknologi handphone yang bersangkutan, didapatkan informasi bahwa mungkin saksi terakhir bertemu dengan korban,” pungkasnya.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date