Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi: Ini Yang Pertama

Blitar, Koranmemo.com – Tongkat komando Kapolres Blitar Kota resmi bergulir ke tangan mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi, Rabu (6/12). Prosesi pelepasan dan kedatangan yang digelar sesuai dengan harapan.

Diketahui AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi ini baru pertama kali menjabat sebagai kapolres dan langsung dipercaya menjadi Kapolres Blitar Kota

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar menjelaskan tugas dan amanah yang diberikan ini wajib diemban dengan sebaik-baiknya.

” Ini tugas Kapolres pertama kali bagi saya, tentunya kedepan kami akan melihat dulu SDM anak buah, baru saya bisa memaksimalkan kinerja di Polres Blitar Kota, ” terangnya.

Menurutnya selama ini pihaknya sudah mengenal wilayah Kota Blitar, namun dirinya bakal mengimplementasikan pengalamannya kepada seluruh jajaran untuk mengenal medsos.

” Saat ini kami akan berusaha memberikan pelatihan kepada seluruh jajaran untuk mengenal media sosial atau ITE, karena saat ini yang harus dilakukan yaitu keterbukaan publik, dimana jika semuanya sudah melalui ITE maka kami akan dipercaya oleh masyarakat,” terangnya.

Menurutnya hal yang terpenting yaitu menjadikan polri dicintai masyarakat, karena jika itu terjadi maka kinerja polisi akan baik dan semua elemen masyarakat dapat bekerja sama bahu membahu yang pada intinya menjadikan wilayah hukum Polres Blitar Kota kondusif.

” Kami mengajak semua elemen masyarakat baik toga, tomas, lsm dan pemerintahan saling bekerja sama agar program polri yakni promoter bisa terlaksana dengan baik, aman dan kinerja kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat bisa berjalan, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Satu tanggapan untuk “Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk MSi: Ini Yang Pertama

  • Maret 2, 2018 pada 05:28
    Permalink

    Hello, is anybody here interested in online job?
    It is simple survey filling. Even 10 bucks per survey (10 minutes duration).
    If you are interested, send me email to hansorloski[at]gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.