Kapolres Blitar Beri Hadiah Umroh Gratis 

Blitar, koranmemo.com – Bagai mendapat durian runtuh.  Peribahasa itulah yang tepat untuk menggambarkan perasaan Aiptu Eko P,  anggota Jajaran Polres Blitar saat menerima hadiah umroh dari Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha saat pelaksanaan rapat rencana penyusunan satker Polres Blitar tahun 2019 di Ruang Rapat Rupatama Polres Blitar (16/4) .

Aiptu Eko yang selama ini menjadi Kasihumas Polsek Wates ini mengaku seperti bermimpi saat Kapolres tiba-tiba menyodorkan kertas undian hadiah umroh gratis yang bertuliskan namanya tersebut.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, Aiptu Eko terus menerus mengucapkan puji syukur, atas hadiah umroh yang diterimanya. Impiannya sampai ke tanah suci akan segera jadi kenyataan.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar memberikan hadiah umroh terhadap anggotanya ini sebagai apresiasi dan kinerja anggota Polres Blitar, terlebih dalam menyambut bulan suci ramadan.

“Ini wujud kepedulian Polres Blitar untuk memberikan kesempatan bagi semua anggota untuk menjalankan ibadah umroh gratis, selain itu untuk menekankan agar anggota bekerja iklas dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Selain itu Kapolres menekankan kepada anggota untuk ikhlas dalam bertugas. Dia mengatakan, setiap gerakan tangan jika diniatkan untuk ibadah akan bernilai pahala. Untuk itulah, Kapolres mengatakan agar orientasi pelaksanakan tugas merupakan cerminan loyalitas.

“Niatkan setiap hembusan napas dan langkah hanya untuk ibadah. Karena polisi adalah profesi yang mulia dan jalan menuju surga,” ujarnya.

Reprter : arief juli prabowo

Editor : Della Cahya