Kapolres Blitar Bagikan 1500 Takjil Kepada Pengendara 

Share this :

Blitar, koranmemo.comPolres Blitar bersama Bhayangkari Polres Blitar menggelar acara pembagian Takjil Tertib Lalu Lintas Edisi Ramadan, Senin (12/6). Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk ini dipusatkan di simpang empat Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Ikut mendampingi Kapolres Blitar yaitu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar beserta anggotanya,Kabag Ops Kompol Moh Yamin, Kasat Lantas Polres Blitar AKP Argya Hargo Bhawono SH SIk,Kasat Reskrim AKP Erick Pradana SH dan anggota jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Polres Blitar membagikan sebanyak 1500 paket takjil kepada pengendara di Kabupaten Blitar sambil sosialisasi agar tertib berlalulintas.

” Kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk sedikit merasakan kebersamaan dengan pengguna jalan yang mungkin belum sempat berbuka puasa di jalan,” terang Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk, Senin (12/6).
Selain itu kapolres juga mengatakan tujuan dari bagi-bagi takjil ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalulintas.

Salah satu pengguna jalan juga memberikan apresiasi yang baik terhadap apa yang dilakukan Polres Blitar.  ” Kegiatan ini sangat bagus dan bisa dirasakan manfaatnya bagi pengguna jalan yang tidak sempat berhenti, semoga apa yang dilakukan Polres Blitar berguna dan memberikan berkah kepada jajarannya disaat bulan puasa ini, ” imbuh Rahmansah. (Adv)

Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu
Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *