Kapolda Cup, Polska FC Unggul 2-1 Atas Res Blitar Kota

Blitar, koranmemo.com – Polska FC sukses mengukir kemenangan saat melakoni laga tandang dalam kejuaraan sepak bola Kapolda Cup 2017 di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Kamis (16/11) sore.

Gol Danu Prasetya di menit ke 80 memastikan kemenangan Polres Blitar atas Polres Kota Blitar yang dalam pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Polska FC.

Tampil dalam laga tandang, Eko Puji dkk lebih mendominasi pertandingan di sepanjang paruh pertama. Laga baru berumur 10 menit, Eko Puji dkk nyaris membuka skor. Pemain bernomor 6 ini beberapa kali lolos dari jebakan off side setelah bekerjasama dengan pemain lainnya hingga turun minum babak pertama.

Di babak kedua menit 80, Danu Prasetya mampu membobol gawang Polres Kota Blitar. Skor 1-0 berakhir hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua.

Anak asuh Purwanto Suwondo akhirnya benar-benar unggul saat laga memasuki tambahan waktu menit 100. Berawal dari tendangan bebas Danu Prasetya dari sisi kanan pertahanan PolresKota Blitar, bola mengarah ke salah satu pemain Polska yang mengecoh perangkap off side barisan belakang Polres Kota Blitar. Dengan cerdik, Pemain Polska FC langsung melesatkan tendangan kerasnya menjadi sebuah gol kedua.Hingga turun minum babak tambahan pertama dengan skor 2-0.

Polres Kota Blitar yang dimotori pemain terbaik Polres Blitar Kota langsung memberi tekanan berarti untuk pertahanan Polska FC.

Jalannya pertandingan tanbahan waktu ini juga diwarnai aksi antar pemain hingga wasit menghadiahi kartu merah untuk kedua kesebalasan.

Tambahan waktu dan kedua kesebalasan hanya bermainkan 10 pemain  akhirnya pemain Polres Blitar Kota berhasil merubah kedudukan di menit awal babak tambahan kedua dengan tembakan keras dan skor menjadi 2-1.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.